oleh

Mahfudz Abdurrahman Bagikan 10.000 Paket Sembako Lebaran

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi-Depok, Mahfudz Abdurrahman Bagikan 10.000 paket sembako lebara untuk warga yang berada di daerah pemilihannya, baru-baru ini.

Paket sembako diberikan untuk kaum dhuafa dan kalangan anak yatim. Pemberian sembako juga sudah dilakukan pada awal ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Pemberian sembako sebagai upaya meringkan perekonomian masyarakat yang tengah dalam upaya pemulihan pascapandemi,” kata Mahfudz kepada Beritapublik.co.id, Kamis, (20/4/2023)

Menurutnya, penyerahan paket sembako lebaran adalah bentuk komitmen dirinya sebagai anak bangsa dan juga wakil rakyat untuk terus berusaha saling bahu- membahu dalam meringankan beban yang dihadapi warga dan sekaligus perhatian berbagi rasa bahagia menjelang hari raya Idul Fitri.

“Sebagai bentuk kepedulian anak bangsa untuk saling bahu membahu dalam meringankan beban warga, khususnya yang masih terdampak Covid-19 ini kami serahkan bantuan paket sembako untuk warga di daerah pemilihan saya, semoga bisa bermanfaat, apalagi ini mau menghadapi Hari Raya Idul Fitri” pungkasnya. (Nia/ Len)

BACA JUGA :  Katar Bekasi Utara Adakan Temu Karya

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed