oleh

Rangkaian Roadshow Modo Indonesia Tampil di SMB

KOTA BEKASI – Sukses dengan pertunjukan Doraemon Live Show di tahun 2018 kemarin, kini Doraemon hadir kembali di Summarecon Mall Bekasi dengan bersinergi serta kolaborasi yang apik bersama para desainer lokal berbakat Indonesia.

Acara ini mengusung tema MODO kepanjangan dari Mode Doraemon berlangsung sejak 21 Maret hingga 14 April 2019 di area The Oval, Summarecon Mall Bekasi. Rangkaian Modo di Indonesia ini menjadi roadshow pertama di Asia.

Tak hanya di Jakarta, saat ini fashion runway tersebut juga menyambangi Kota Bekasi sebagai destinasi kedua di Indonesia. Kedepan MODO akan melanjutkan roadshow ke berbagai Kota besar lainnya di Indonesia seperti Yogyakarta dan Surabaya.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, kehadiran karakter dari negeri Sakura sudah ditunggu kembali.

Sebelumnya, rangkaian event ini menjadi salah satu event dengan tingkat engagement tertinggi di social media.

 

“Kegiatan tersebut merupakan alasan yang cukup kuat guna menghadirkan kembali karakter Doraemon untuk kedua kalinya. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, pasalnya Summarecon Mall Bekasi bisa terpilih menjadi salah satu tempat berlangsungnya rangkaian peragaan busana dari sederet desainer berbakat tanah air yang terinspirasi akan karakter Doraemon,” ungkapnya.

 

Modo berasal dari bahasa Jepang berarti fesyen. Berbeda dengan pertunjukan di tahun sebelumnya, bahkan Doraemon hadir dalam fashion runway di setiap minggunya. Uniknya larakter Doraemon tidak hanya ditemui secara langsung namun menginspirasi berbagai koleksi dan setiap item fesyen yang dihadirkan dari karya para desainer berbakat Indonesia sehingga bisa dimiliki oleh pengunjung Summarecon Mall Bekasi.

Bahkan, lima brand fashion show yang berkolaborasi dengan rangkaian Modo ini, sehingga Jii by Gloria Agatha, Monday to Sunday, 3 Mongkis, 3rd Day Apparel, dan Harajuku X Hannie Hananto. Pengunjung bisa menyaksikan setiap koleksi dalam rangkaian fashion show yang berlangsung pada tanggal 24, 31 Maret hingga 7 sampai 14 April 2019 setiap pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA :  Ini Tanggapan Golkar Terkait Spanduk

Usai menyaksikan Modo Fashion Show, para pengunjung bisa langsung mengunjungi Modo Pop Up Store yang bertempat di area The Oval. Berbagai koleksi desainer yang terinspirasi dari karakter Doraemon, Dorami, Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo hadir untuk memenuhi kecintaan para pengunjung dalam item fesyen menarik seperti baju, celana, tas, jaket dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki koleksi rangkaian ini berkisar antara Rp199 ribu hingga Rp2 juta sementara untuk merchandise doraemon berkisar antara Rp15 ribu sampai Rp1 juta.

Koleksi yang dihadirkan sangat kekinian dan cocok untuk millenial guna mengedepankan berbagai warna yang colourful dan fun dalam balutan desain busana yang edgy serta elegant. Bahkan, merchandise menarik bisa didapatkan guna melengkapi koleksi para pengunjung dengan karakter kartun Doraemon yang dirindukan.

Bagi para pengunjung yang ingin bertemu dengan Doraemon langsung bisa mengikuti Meet & Greet yang hadir setiap hari Sabtu hingga Minggu pukul 16.00 sampai 19.00 WIB. Guna mendapatkan tiket meet & greet, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp250 ribu di area the oval dan Rp500 ribu bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi. (Nia/Len)