oleh

Dampak Covid-19 Summarecon Mall Bekasi Sepi Pengunjung

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dampak dari wabah virus corona, membuat sejumlah pusat perbelanjaan atau Mall di Bekasi dan sekitarnya sepi pengunjung. Kekhawatiran terinfeksi Covid-19 menjadi alasan utama.

Hal tersebut bisa dilihat dari pantauan beritapublik.co.id saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi yang sepi pengunjung dampak dari Covid-19, Senin, (16/3).

Menurut Cut Meutia selaku Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, saat ini seluruh Mall yang berada di bawah pengelolaan Summarecon sejak merebaknya Virus Covid-19 tengah melakukan antisipasi dengan berbagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus tersebut, termasuk memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa.

 

“Sebagai bentuk tanggung jawab moral kami terhadap keselamatan berbagai pihak, maka Summarecon Mall Bekasi membuat beberapa kebijakan seperti membatalkan beberapa event-event yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat dan kebijakan – kebijakan lain yang akan segera diterapkan kedepannya,” tutur Cut Meutia.

 

Ia menambahkan, hingga kini Summarecon Mall Bekasi tetap beroperasi seperti biasa, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bahkan, untuk penurunan pengunjung diakui ada. Namun, angka pastinya belum signifikan. Pasalnya, pihak mall belum memiliki datanya. Sehingga, rekap data biasanya dilakukan di akhir bulan.

“Kami berharap, seluruh pihak dapat memahami, dan tetap tenang serta tidak panik, juga ikut berpartisipasi aktif dalam mencegah Virus Covid-19 ini. Semoga, situasi ini segera dapat kita lalui bersama dengan baik dan secepatnya akan kembali normal,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Jelang Tahun Baru Imlek SMB Helat Atraksi Barongsai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed