oleh

Komisi IV DPRD Kota Bekasi Akan Panggil Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung (IHT) meminta Pemerintah Kota Bekasi harus berlaku adil kepada setiap Universitas secara merata pasalnya jika melihat dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) masih terbatas saat ini.

Untuk mengantisipasi hal ini, pihaknya secepatnya dalam waktu dekat akan panggil  Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Dewan Pendidikan.

“Saya akan panggil, Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Dewan Pendidikan agar dapat duduk bareng dalam waktu dekat, dan intinya kami berharap kepada pemerintah untuk memberikan beasiswa,” tegasnya, Kamis, (24/9).

Tak hanya itu, sebagai pengawas pihaknya dalam waktu dekat, secepatnya akan panggil pihak Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan agar transparansi baik ditingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.

“Saya mengimbau, terhadap Pemerintah  untuk adil, dan tidak tumpang tindih. Sementara, untuk anak bangsa kami meminta tetap bersabar pasalnya, APBD saat ini masih terbatas dan harus sesuai skala prioritas,” imbaunya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  37 Tahun BPKP, Syaikhu Harapkan Optimalkan Pengawasan Penanganan Covid

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed