oleh

Helat Aksi Sosial, Syaiful Bahri Buka Posko dan Bagikan Makanan Siap Saji

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Peduli korban banjir di sejumlah wilayah yang ada di sekitaran Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Amanat Nasional, Syaiful Bahri membuka posko dan membagikan makanan siap saji, Sabtu, (20/2).

Sebanyak 300 bungkus makanan siap saji didistribusikan oleh dirinya dan tim. “Kita bagikan makanan itu ke RW.012, ada 4 RT yang terdampak banjir diantaranya, RT 002, RT003, RT004, dan RT005,” ungkapnya.

Politisi Partai Amanat Nasional yang saat ini menjabat sebagai Ketua DKM An-Nurul Huda di Kp.Cakung RW.012 mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati kepada warga. Namun, tidak dapat menjalani aktivitas seperti biasa, karena tempat tinggalnya tergenang air.

Menurutnya, tidak ada yang istimewa dalam kegiatan ini. Pasalnya, memang sudah selayakanya dilakukan sebagai sesama manusia untuk saling tolong menolong dan bergotong royong demi meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah.

 

 

“Ini adalah wujud kepedulian kepada sesama. Semoga dapat diterima dengan baik dan bermanfaat untuk khalayak,” tuturnya.

 

 

Pihaknya mengingatkan, kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Karena, kata dia, pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir.

“Saya mengimbau kepada warga agar tetap mengikuti prokes. Saya berharap keadaan ini segera membaik dan warga tetap sehat, sehingga kami semua dapat beraktivitas secara normal kembali,” pungkasnya. (Aha/Len)

BACA JUGA :  GEMA - JAK Mendesak Mabes Polri Dorong Polda Metro Jaya Periksa Anis Baswedan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed