oleh

Walikota Solok Harapkan Adanya Terobosan Baru Bagi Layanan Koperasi

PADANG, Beritapublik.co.id – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Solok Serambi Madinah, di Aula Bappeda Kota Solok, Rabu (02/06).

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota Koperasi Solok Serambi Madinah yang telah menyelenggarakan RAT kali ini,” ujar Wako dalam sambutannya.

Zul Elfian Umar mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota koperasi untuk bersama-sama memikirkan dan mencari solusi terbaik sehingga di tahun-tahun mendatang koperasi ini akan semakin berkembang dan lebih maju lagi.

Keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus, namun sangat ditentukan oleh peran aktif dari masing-masing anggota dan dukungan OPD tempat anggota-anggota melaksanakan tugasnya. Sambungnya.

” kami juga mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial,” tutup wako.

Sekedar diketahui, turut hadir, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Ir.Nasrizal, Sekda Kota Solok Syaiful A, Kabag Perekonomian Milda Murniati, serta kepala OPD terkait. (Adv/Hum).

BACA JUGA :  Tingkatkan Kinerja Antar Lembaga, Wako Solok dan Kemenkumham MoU

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed