oleh

Kantor Wali Kota Solok, Disambangi KPK Ada Apa?

SUMBAR, Beritapublik.co.id – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) RI mendatangi Kota Solok, Sumatra Barat. Kedatangan tim lembaga anti rasuah itu dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) rencana aksi program Pemberantasan Korupsi terintegrasi 2021, Rabu (29/9).

Tim yang dikoordinatori Arif Nurcahyo diterima Wakil Wali Kota Solok , Dr. Ramadhani Kirana Putra di ruang kerjanya, Balaikota Solok.

Koordinator Tim KPK, Arief Nurcahyo, mengatakan, ada tiga agenda utama tim KPK di Kota Solok, pertama Monev Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2021.Kemudian, sosialisasi dan pembekalan terkait dengan aksi dalam pemberantasan korupsi di DPRD Kota Solok . Serta, meninjau pelayanan publik di Kota Solok .

“Kita berharap, Pemerintah Kota Solok terhindar dari praktek korupsi,” pesannya.

Diharapkannya, lembaga Legislatif dan Eksekutif di Kota Solok bisa bersinergi dalam membangun daerah.

“Apabila kedua lembaga ini tidak memiliki hubungan yang baik, maka penyelenggaraan pemerintahan di daerah tidak akan berhasil,” tuturnya.Sementara itu, Wawako Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra berharap kunjungan Tim KPK dapat memberikan sumbang saran terkait upaya pencegahan korupsi.

“Masukan dan bimbingan yang diberikan tim KPK akan menjadi acuan penting bagi aparatur dalam mencegah korupsi di Kota Solok ,” tutupnya. (Ndi/Ch).

BACA JUGA :  Work From Home, ASN Diperpanjang Hingga 13 Mei 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed