oleh

Pengadilan Negeri Kelas 1A Bekasi Kembali Menggelar Sidang Kasus EDCCash

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bekasi kembali menggelar sidang kasus penipuan investasi E-Dinar Coin Cash (EDCCash), Rabu, (17/11).

Sidang ketigabelas EDCCash, beragenda mendengarkan keterangan saksi-saksi. terlihat sejumlah pendukung yang datang untuk memberikan motivasi kepada 6 terdakwa.

Mereka menyaksikan secara langsung proses persidangan yang disiarkan melalui fasilitas layar yang terhubung dengan ruang sidang utama.

Pihaknya juga ikut menyaksikan secara langsung, terkait proses persidangan yang disiarkan melalui fasilitas layar yang terhubung dengan ruang sidang utama.

Selain memenuhi ruang gedung PN Kelas 1A Bekasi, pendukung keberlangsungan EDCCash berkumpul di Lobi pengadilan.

Anton Firmansyah selaku member EDCCash dan sekaligus Sekjen Barisan Mitra Peduli EDCCash mengatakan, member yang hadir dan memberikan dukungan berharap aplikasi dapat berjalan kembali.

“Kami mendukung EDCCash agar bisa kembali berjalan, kami bukan korban dan kami bukan pelapor, tapi kami ingin EDCCash dapat berjalan kembali,” ungkap pria yang akrab disapa Afi saat ditemui di kawasan PN Kelas 1A Bekasi.

Afi berharap, para terdakwa dapat dibebaskan dari segala tuntutan dan aplikasi tersebut dapat kembali beroperasi.

“Kami minta terdakwa itu dapat segera dibebaskan agar aplikasi semua bisa kembali seperti dulu,” paparnya.

Sebelumnya, ratusan nasabah korban investasi uang dinar crypto, EDCCash, menghadiri sidang di kantor Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Para nasabah tersebut datang untuk mengawal jalannya persidangan dan berharap agar uang yang telah disetorkan bisa kembali. (Ndi/Nia)

BACA JUGA :  Polres Metro Bekasi Kota Berhasil Menangkap Dua Pengedar Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed