oleh

Si Bolang Extravaganza Cari Model Siap Eksis di Dunia Fashion Show

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Kegiatan Fashion Designer mengusung tema “Colourfull Indonesia digelar dan diramaikan para pengunjung yang datang guna menyaksikan pagelaran untuk menampilkan karya yang dimiliki para designer terkenal melalui batiknya. Kegiatan ini diselegarakan di Hotel Arosa, Pesanaggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12).

Dalam acara Fashion Desainer yang bertema “Colourfull Indonesia” tersebut diikuti seluruh designer Nasional dengan menampilkan hasil karya batiknya masing-masing serta menghipnotis para pengunjung yang datang.

Menurut Designer Nasional, Athan Siahaan yang dijuluki “Si Bolang Extravaganza”, pagelaran akhir tahun ini bertema Colourful Indonesia. Kegiatan ini dihelat dengan tujuan yakni, untuk mencari Model yang berbakat yang siap eksis di dunia Fashion Show.

 

“Total Peserta ada 100 Model dari seluruh Daerah Indonesia. Untuk konsep pakaian yang digunakan adalah Ready To Wear Deluxe. Mulai dari jenis Casual, Etnik Sampai Glamour,” ungkap pria yang akrab disapa Athan ini.

 

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dan ramai dengan adanya rangkaian acara seperti, Fotoshoot dan Fashion Show sebanyak 20 Fashion Designer Indonesia.

Istimewa.
Istimewa.

 

“Program tahun ini hampir semua terealisasi. saya cukup bangga dengan karya-karya para designer,” jelasnya.

Diakui Athan, selama menjadi designer banyak pengalaman serta suka dan duka yang dihadapi olehnya. Sukanya, bisa bertemu banyak karakter manusia. Sementara, untuk dukanya pasti capek dan lelah.

 

Istimewa
Istimewa

 

“Tantangannya ketika menjadi seorang designer yakni, mengumpulkan model dari semua kategori Usia dengan karakter dan keunikan yang berbeda-beda,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Tetapkan Status Siaga 1 Virus Corona, Ini Pesan Rahmat Effendi untuk Warga Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed