oleh

Implementasikan PSBB Tahap 3, Camat Harapkan Peran Para Tokoh dan Stakeholder

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Camat Bekasi Timur, Widy Tiawarman adakan rakor bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bekasi dalam rangka implementasi penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Kecamatan Timur Kota Bekasi, Jumat ( 15/5).

Rakor bersama berlangsung di Aula Kantor Kecamatan, kegiatan rapat koordinasi penerapan PSBB di wilayah Kecamatan Bekasi timur dihadiri Oleh Kapolsek Bekasi timur, Babinsa, Lurah se kecamatan Bekasi Timur serta Ketua RW dan RT.

Camat Bekasi Timur, Widi mengharapkan peran para tokoh dan stakeholder di Kecamatan Bekasi timur dapat bersama sama mensosialisasikan penerapan PSBB tahap 3 ini.

Camat Bekasi Timur, Widi Tiawarman (tengah) saat pimpin Rakor bersama

“Saya mengharapkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan PSBB,” ujar Widi.

Dia menjelaskan, agar menjauhi kerumunan massa, dan disarankan untuk berdiam diri dirumah, karena kami akan selalu berkeliling dan akan memberikan teguran keras apabila masih didapati ada warga masyarakat yang berkerumun atau nongkrong nongkrong,” ungkapnya. (Adv/Kc).

BACA JUGA :  Hari Pertama Penerapan Kebijakan PSBB di Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed