oleh

Jaga Kesatuan NKRI, Ketua AMK PPP Kota Bekasi Siap Gandeng Milenial

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke 22 tahun, Ahmad Syahbana resmi terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Jawa Barat.

Usai dilantik, Ahmad Syahbana memaparkan tujuan AMK PPP Kota Bekasi kepada awak media, bahwa AMK akan menghidupkan kembali pergerakan milenial PPP secara modern.

 

 

“Kami sudah siap buat melek milenial dalam berpolitik,” ungkap Syahbana di Sekretariat PPP Kota Bekasi, Selasa (15/12).

 

 

Dijelaskan, sesuai dengan tema pelantikan dan Harlah AMK Kota Bekasi ‘Peranan angkatan muda Ka’bah menuju politik amar ma’ruf nahi munkar’. Kita akan jaring kaum milenial untuk meningkatkan suara partai di Kota Bekasi.

Lanjut Syahbana, ini merupakan langkah awal dalam perkembangan milenial menuju politik amar ma’ruf nahi munkar

Syahbana menambahkan, PPP tidak lepas dari konteks ke-islaman dan akan terus mencoba menanamkan nilai nilai PPP. “Kita terus coba kembangkan melalui milenial, tentu mengikuti perkembangan zaman,”kata.

Dalam waktu dekat, pihaknya mengatakan, akan buat struktur kepengurusan. Selanjutnya akan kami jalankan program-program yang tersusun, seperti salah satunya meningkatkan kaderisasi kaum milenial.

Dia berharap dengan hadirnya AMK, kami bisa menjaga kesatuan NKRI dan membantu Pemkot untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin berharap, AMK bisa menjadi pelopor pemuda di kota bekasi dalam mewujudkan politik yang amar ma’ruf nahi munkar.

Solihin berharap, sebagai sayap partai betul betul membangun dan bersinergi dengan yang lain. Memberikan advokasi ke masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Soal Listrik Sekolah yang Disegel, Ini Kata Disdik Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed