oleh

Jelang Tahun Baru Imlek SMB Helat Atraksi Barongsai

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Jelang Tahun Baru Imlek atau biasa dikenal momen perayaan Tahun Baru China. Summarecon Mall Bekasi menghelat atraksi barongsai mengusung konsep  “The Spirit Of Happiness”. Rangkaian program akan berlangsung pada (9/1) hingga (9/2).

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, rangkaian program Imlek sekarang dibuka dengan program One Day Sale yang akan berlangsung pada 11 hingga 18 Januari 2020.

 

“Program tersebut menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin. Selain itu, rangkaian hiburan mulai dari penampilan Artis dan hiburan tematik Imlek siap menemani pergantian tahun menuju shio tikus logam di tahun 2020. Melalui rangkaian event yang dihadirkan, kami harapkan mampu memberikan sebuah lembaran baru yang penuh dengan keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru,” kata Ugi.

 

Selama periode Chinese New Year berlangsung, suasana Imlek bisa dirasakan oleh pengunjung mulai dari dekorasi pintu masuk mal yang diisi dengan replika bunga Mei Hwa dan hiasan lampion gantung di sepanjang area koridor mall. Tidak ketinggalan area panggung utama.

Sementara, The Downtown Walk yang diberi sentuhan Imlek berupa kipas dalam bentuk besar dan beraneka ragam dekorasi bunga di dalamnya. Selain itu, di area The Oval terdapat dekorasi seperti dominasi warna merah menawan. Di tengahnya ada stage yang digunakan untuk penampilan musik dan tari dari anak-anak sekolah, chinese acrobatics hingga barongsai. Stage ini berbentuk menyerupai bunga teratai dengan warna gradasi yang cantik yang dikelilingi lampion-lampion.

Sekadar informasi, Jumlah pengunjung pada data akhir tahun di weekend khususnya, mencapai 110.000 hingga 120.000 pengunjung.

“Barongsai identik dengan perayaan Imlek. Atraksi Barongsai akan hadir setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB di area The Oval mulai pukul 19.00 WIB,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Berikan Promo Menarik, Wet n Wild Sasar Expatriate

Komentar

Tinggalkan Balasan