oleh

Ade Puspitasari : Covid 19 Jangan Kasih Kendor

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ade Puspitasari, melalui PMI Kota Bekasi yang langsung diketuai sedang berjuang bersama guna memberikan pelayanan terbaik bagi  Kota Bekasi dalam upaya memerangi penyeberan Covid-19, Kota Bekasi Sabtu, (6/2).

“Sekarang ini kami (PMI Kota Bekasi) bersama pemerintah kota Bekasi terus melakukan imbauan-imbauan, sosialisasi dan edukasi tanpa kendor kepada masyarakat, prihal pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus covid-19,” ungkap Ade Puspitasari selaku awak media di Gedung PMI Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi data beritapublik.co.id, akses melalui website covid_19.go.id per Sabtu, (6/2), secara nasional ada sekitar 1.123.105 jiwa kasus terkonfirmasi covid-19, sembuh 917.306 jiwa dan meninggal 31.001 kasus. Sedangkan di Kota Bekasi sendiri ada 26.704 kasus terkonfirmasi covid-19, dengan rincian 3.560 jiwa sedang isolasi (perawatan), 22.760 jiwa selesai isolasi (sembuh) dan kasus meninggal 384 jiwa sumber Corona.bekasikota.go.id

“Kami PMI kota Bekasi telah merangkul masyarakat dengan membentuk Relawan Masyarakat PMI dan SIBAT (siaga berbasis masyarakat) PMI yang berada di kelurahan, ataupun di tingkat lingkungan RW di Kota Bekasi, yang mana nantinya sebagai ujung tombak pergerakan, untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, karena secara masif itu langkah nyata, sekaligus terasa sangat efektif sekali memerangi penyeberan covid-19,” pungkas  Ade. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Gerakan Millenial Memilih Gelar Diskusi Santai Bersama Virgie Baker dan Najwa Shihab

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed