oleh

PMI Kota Bekasi di Bidang Kebencanaan, Kesehatan dan Sosial Siap Berinovasi Layanan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – PMI Kota Bekasi siap berkordinasi dan bekerja sama dengan intansi Kepemerintahan kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Bekasi di musim penghujan, Kota Bekasi (6/2).

Wanita yang akrab disapa Ade ini, yang menjabat sebagai ketua PMI Kota Bekasi dari awal menjabat di tahun 2020 hingga saat ini, terus meningkatkan inovasi pelayanan dalam menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bekasi khususnya dalam bidang kebencanaan, kesehatan dan sosial.

Inovasi pelayanan PMI Kota Bekasi yang diberikan kepada masyarakat baru-baru ini meliputi pelayanan pertolongan pertama, ambulans non-covid, pelayanan donor plasma konvalensen, pelayanan donor mobil unit, pelayanan jemput donor keluarga, pelayanan evakuasi, pelayanan distribusi bantuan, pelayanan sosialiasi, edukasi kebencanaan, edukasi kesehatan, pelayanan penyemprotan desinfeksi, pelayanan fogging insektisida dan pelayanan mobil jenazah.

“Di musim penghujan ini kami (PMI Kota Bekasi) siap berkordinasi dan membantu masyarakat dalam menghadapi bencana banjir, persiapkan diri menghadapi banjir, jangan lengah, segera hubungi kami, jika membutuhkan pertolongan dikeadaan darurat, kami siap membantu gratis,” papar Ade.

PMI Kota Bekasi juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi, khususnya yang tinggal di wilayah rentan bencana banjir agar tetap meningkatkan kewaspadaannya di musim penghujan yang beberapa hari ini mulai meningkat intensitas curah hujannya. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Rakor Asyik Preneur, Meneguhkan Komitmen Program Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed