oleh

Rayakan HUT ke – 76 Tahun, PMI Kota Bekasi Berbagi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Palang Merah Indonesia (PMI) genap berusia 76 tahun. Dengan rasa syukur PMI Kota Bekasi merayakan dengan menggelar Donor darah, Vaksinasi dan sekaligus santunan kepada anak yatim yang bertempat di kantor PMI Kota Bekasi  Jl. Pramuka No.1, Kelurahan. Marga Jaya, Kecamatan. Bekasi Selatan Kota Bekasi pada jumat (17/9).

Perayaan Hari jadi PMI dilakukan dengan sederhana namun bermakna, mulai dari pemberian pengahargaan bagi pendonor yang rutin mendonorkan darahnya, vaksinasi masal, memotong tumpeng dan lanjut melakukan santunan anak yatim piatu.

Pada kesempatan itu juga PMI Kota Bekasi menerima bantuan CSR berupa 1 unit mobil ambulance dari Bank Jabar Banten cabang Kota Bekasi.

Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari dalam sambutanya mengatakan Peringatan HUT ke-76 PMI Kali ini diperingati secara sederhana karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Ade menjelaskan dalam peringatan kali ini mengusung tema “Bergerak bersama untuk sesama”.

Menurutnya tema ini menjadi komitmen, agar kedepan organisasi PMI lebih mengedepankan kebersamaan dalam menjalin koordinasi dengan pemangku kepentingan. Selain itu, juga untuk mempererat dan memperluas jejaring kemitraan guna mempermudah pelayanan kemanusiaan.

Ade menambahkan dalam peringatan kali ini, Pihaknya juga mengajak seluruh anggota maupun relawan PMI bergerak untuk sesama dalam melayani masyarakat khususnya pelayanan kemanusiaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

“Untuk tema sendiri pada intinya kita bersama dengan masyarakat, melayani masyarakat utamanya dalam pelayanan kemanusiaan. Harapanya dengan kebersamaan ini kita semua bisa menghadapi Pandemi Covid-19 dengan semangat kebersamaan,” pungkasnya. (Ndi/An)

BACA JUGA :  Semarak Kemerdekaan Ditengah Pandemi Covid -19

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed